Pages

Subscribe:

Pengikut

Selasa, 27 September 2011

Martabak telur Islami

Martabak Telur IslamiSekilas tentang Kehidupanku.....saya dilahirkan oleh seorang ibu yang penuh kasih dalam membesarkanku, ayahku seorang pedagang Martabak Telur .....Alhamdulillah saya bisa menyelesaikan kuliah saya dengan usaha ayah saya yaitu Usaha Martabak Telur. Tapi setelah Orang tua saya meninggal Dunia ......Usaha ini dilanjutkan oleh kakak-kakak  saya ........saya ingin sekali usaha ini tapi belum ada keberanian untuk memulai bisnis ini karena selain dengan pekerjaan saya mengajar sebagai guru di Pondok Pabelan saya juga mempunyai keinginan untuk mempunyai bisnis. Martabak Telur "LUMAYAN PAK AMAD" itulah sebutannya walaupun ayah telah tiada. Dengan hadirnya saya disini semoga Usaha Penerus Keluarga saya ini semoga semakin maju dan sukses (Laris). Martabak Telur ini dibuat dengan Kulit buatan sendiri terbuat dari tepung kemudian diaduk dengan campuran air dan garam sehingga dapat dibentuk dan dijadikan kulit martabak telur ini.  

Gerobak Martabak
Acar adalah salah satu teman untuk menyantap Martabak. Acar terbuat dari mentimun diberi bumbu cukak, garam dan gula pasir. Sampai saat ini saya pribadi belum hapal bumbu untuk membubui daging untuk dalamnya / Isi Martabak Selain itu campuranya untuk isi martabak yaitu Daun Bawang, Bawang merah dan daging sapi yang diberi bumbu He he bumbunya banyak sekali hampir semua bumbu dapur masuk......pantes Rasanya UENak sekali.....kalian harus segera mencicipinya .......Penjualannya ini dipasar MUNTILAN pojok pasar "Martabak Lumayan Pak Amad"
Telur 2 Rp. 14000

Telur 3Spesial Martabak Telur Rp 21.000
Silahkan Membeli Buka Setiap Sore.........Inilah Usaha Orang tua saya yang sekarang diteruskan oleh Kakak-kakak saya.........Sampai waktunya saya juga akan membuka bisnis ini .....Buktinya dengan Jualan Martabak oranga tua saya bisa membiayai Kuliah saya sampai selesai ....Terima Kasih yang Sedalam-dalamnya Untuk Orang Tuaku Tercinta.
SELAMAT MENCOBA!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar